Kakan Kemenag dan Kasi Pendma MONEV Ke MTsN 7 Kediri, Kepala Madrasah Memberikan Masker dan Hand Sanitizer.

 

MTsN 7 Kediri- Jatim(12/6).  Saat ini semua instansi pendidikan menunggu, kapan titik terang berhentinya wabah penyakit menular sehingga proses pendidikan bisa berlangsung seperti sediakala. Berbagai kebijakan pendidikan telah ditempuh dalam upaya memutus mata rantai wabah covid 19. Apalagi, kabupaten kediri masuk zona merah, dan kecamatan kepung dalam data positif masuk dua orang, tentu harus lebih waspada terhadap virus mematikan tersebut.

Pulul 08.30 WIB, Kepala Kantor Kemenang, Dr. Zuhri, M.Si., bersama Kasi Pendma Kemenag, Enim Hartono, M.Pd., mengadakan monitoring dan evaluasi ke madrasah yang berada di jalan kebonsari Desa Kencong tersebut, untuk melihat kesiapan New Normal. Harapanya semua madrasah yang berada di wilayah kerja kabupaten kediri sudah melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Karena guru dan Staf atau pegawai merupakan sebagai pelayan masyarakat yang berada di garda terdepan.


Hari ini kepala MTsN 7 Kediri, Muhammad Zainuddin secara simbolis menyerahkan 1 bungkus masker dan 13 botol Handsanitizer. Sebelumnya sebelumnya Kepala Kantor Ahmad Zuhri juga memasangkan Face Shield pada 5 orang Tenaga non kependidikan MTsN 7 Kediri. Dalam kesempatan itu, Muhammad Zainuddin menyampaikan kepada seluruh jajaran keluarga besar MTsN 7 Kediri, agar selalu mematuhi protokol kesehatan baik di Madrasah, di rumah maupun ketika keluar rumah.


Kepala Kemenag juga berpesan, layani wali murid ataupun siswa dengan sebaik mungkin dengan cara yang sopan dan santun sekaligus agar menjadi contoh kesadaran bagi semua pendidik, bahwa kementerian Agama sebagai suri tauladan oleh seluruh umat.
Tepat pukul 10.15 WIB, Kepala KanKemenag bersama Kasi Pendma melanjutkan tugas sebagaimana aktifitas sebagai pelayan publik di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. (MZS/AK)
Editor: Maghfur
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget