Kecelakaan di Kampung Baru Kepung


Minggu, 03/05/2020. Terjadi kecelakaan di Desa Kampungbaru antara mobil sedan dengan sepeda motor pada pukul 03.00 WIB. Hal ini diakibatkan karena terjadi selip diantara kedua kendaraan tersebut.

Diduga sepeda motor tersebut tidak dapat mengendalikan kecepatan dan tidak dapat menjaga keseimbangan karena rem pada sepeda motor tersebut tidak berfungsi. Sedangkan mobil sedan tersebut menghindari motor yang tidak terkendali kecepatannya dan pada akhirnya mobil tersebut tercebur kedalam jurang.

Saksi mata yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menghubungi warga untuk mendatangkan pemilik kendaraan besar karena jurangnya juga cukup dalam. Karena para warga tidak mungkin bisa mengeluarkan mobil dari jurang tanpa bantuan kendaraan besar. Kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah, dan warga segera membawa dua kendaraan tersebut ke sebuah bengkel terdekat supaya cepat di perbaiki.

Kabarnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut hanya pengemudi sepeda motor yang menderita luka ringan. Setelah kejadian tersebut warga setempat segera membawa pengemudi motor tersebut ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan dokter. Sedangkan, keadaan pengemudi mobil tersebut baik-baik saja. Pengemudi mobil pun langsung dibawa ke rumah salah satu warga untuk di istirahatkan karena pengendara mobil tersebut mengalami syok (kaget). (Ray 7i)
Editor: Zar-Din 7I
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget