Waspada Corona, Test PPDB Ditunda




Rabu, 18 Maret 2020. Pendaftaran Peserta Didik Baru atau PPDB Reguler hari ketiga di MTsN 7 Kediri tepatnya didepan LAB PAI tampak ramai.

Hari ketiga PPDB sudah 300 Siswa yang mendaftar untuk mengikuti pelaksanaan tes. PPDB diadakan sejak hari Senin 16 Maret sampai Jum'at 20 Maret, dari jam 07.30 sampai jam 12.00 WIB.


Sekitar Panitia PPDB tetap menjalankan tugasnya dengan baik meski hari libur akibat Covid-19. Sefti Muvita selaku Panitia PPDB mengatakan bahwa ujian diundur berkaitan dengan instruksi dari pemerintah untuk 14 hari berdiam di rumah. Peserta ujian tes reguler dari tahun ke tahun selalu lebih dari 500 peserta. Maka sangat tidak mungkin tes tetap dilaksanakan sementara ada anjuran untuk menghindari keramaian demi mengurangi resiko penyebaran virus korona.

Guru Seni Budaya tersebut juga berkata "harus tetap waspada di tengah kekhawatiran penyebaran vrus korona dengan selalu memakai masker dan hand sanitizer."

Verlita Siswi dari SDN Manggis 1 mengatakan bahwa sejak kelas 5 sd ia ingin bersekolah di MTsN 7 Kediri karena saudaranya juga bersekolah disini.
(Dinda 7i, Hala 7A, dan Bintang 8D)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget