UAMBN Berlangsung Lancar

Rabu,18 Maret 2020. Meskipun banyak sekolah diliburkan dan ujian dirumah, anak kelas 9 MTsN 7 Kediri tetap UAMBN-BK disekolah. Ujian hari ketiga kali ini mata pelajaran yang diujikan adalah SKI.

Ujian ini dibagi menjadi tiga sesi, sesi pertama jam 07.00 sampai 09.00, sesi kedua jam 09.30 sampai 11.30, dan sesi terakhir yaitu sesi ketiga jam 12.00 sampai 14.00 WIB.

Sebelum melaksanakan ujian, para Siswa-siswi melaksanakan Apel terlebih dahulu didepan UKS selama 30 menit. Apel tersebut dipimpin oleh Hedi Pramuktiono selaku guru Mata Pelajaran TIK.

Muksin Zeni selaku panitia ujian dan Waka Kesiswaan mengatakan bahwa ujian kali ini berjalan lancar dan tidak ada kendala. Ada 5 ruang yang digunakan untuk ujian agama berbasis komputer ini, yaitu LAB Komputer 1, LAB Komputer 2, kelas 9B ,  kelas 7D, dan 7C. Setiap ruang ditempati sekitar 20 peserta.

Menurut Najwa Shanin Nabila, salah seorang peserta UAMBN dari kelas 9b, ujian SKI ini soalnya lumayan gampang.
Penulis buku Dua Dunia Satu Mata tersebut berkata,"Saya sangat senang karena hari ini adalah UAMBN terakhir. Saya juga berharap agar nilai saya di ujian ini bagus."
(Dinda 7I, Hala 7A dan Bintang 8D)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget