Covid 19, Relawan Peace Corp Pulang ke Amerika

Rabu,18 Maret 2020. Evakuasi relawan dari peacecorp di seluruh Indonesia dan dunia dikarenakan Covid 19 menyebabkan Miss Krizhayn Valequeze diharuskan untuk pulang ke Amerika. Kepulangannya yang mendadak ke Amerika membuat seluruh siswa-siswi MTsN 7 Kediri banyak yang sedih.

Relawan dari organisasi Peacecorp tersebut terpaksa pulang dikarenakan virus corona sudah menjangkit warga di Indonesia. Padahal wanita berbadan tinggi tersebut masih 3 bulan mengajar di Madrasah yang penuh prestasi ini. Perempuan yang lahir di negara Filipina tersebut rencananya mengajar di Indonesia selama 2 tahun ke depan.

Diketahui wanita itu akan kembali ke Indonesia disaat Virus Corona di Indonesia sudah berkurang.

Syamsudin selaku guru Bahasa Inggris mengantarkan Miss Kriss berangkat ke Surabaya. Sebelum terbang ke Amerika, ia akan menetap di Surabaya terlebih dahulu selama 3 hari.

Saat akan berangkat, Krizhalyn mengatakan dalam Bahasa Inggris bahwa ia sangat suka dan senang  terhadap MTsN 7 Kediri sekaligus bahagia mendapat kepala sekolah seperti M.Zainuddin.
"Iya.. saya terpaksa pulang ke Amerika dikarenakan ada Virus. Good bye..," tambahnya.

Sebelum berangkat, Tim Jurnalis mengajak Miss Krizhalin dan Kepala Madrasah untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.
(Dinda 7I, Hala 7A dan Bintang 8D)
Editor: Zarit-7I
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget