Rindu Bersemuka dengan Murid MTsN 7 Kediri

Semenjak ditetapkan protokol covid-19 pada tanggal 16 Maret sampai dengan tanggal 5 April, terasa hampa jika datang ke madrasah. Keriuhan suasana belajar dan senda canda para siswa-siswi ketika istirahat melepas penat dalam kelas tidak terdengar lagi, sepi dan sepi.

Semua siswa belajar di rumah, semua orang lockdown dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang kini telah menyebar di mana-mana,dan juga merupakan tugas semua masyarakat setelah mendapat instruksi dari Presiden RI berjuang bersama demi kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

Semua siswa-siswi di harapkan tetap menjaga kesehatan, menjaga kebersihan,dan selalu berdoa agar terhindar dari virus corona. Rinduku mulai melanda setelah beberapa hari ini masuk madrasah tidak ada canda bapak ibu guru tidak ada hiruk pikuk siswa, seolah hampa hanya gedung-gedung yang dingin kicau burung sesekali hinggap di pohon nan hijau rindang bak susana hutan yang sepi.

Teruslah belajar dan belajar anak anakku, siswa-siswi MTsN 7 Kediri, tetap semangat untuk meraih cita cita yang tinggi. (Muza)
Editor: Zarit-Dinda 7I
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget