Pertemuan Calon Adik Kelas Unggulan MTsN 7 Kediri


 (Selasa,10/03/2020) Hari ini halaman madrasah tampak ramai karena diadakan pertemuan Wali Murid Kelas 7 Unggulan yang baru. Pertemuan itu dimulai dari absen kehadiran wali murid. Setelah itu calon wali murid menuju ke Aula untuk rapat tentang kelas unggulan.

Rapat itu dihadiri kurang lebih sekitar 120 wali murid.Wali murid masing-masing mendapat konsumsi dari MTsN 7 Kediri.Osis MTsN 7 Kediri juga ikut membantu untuk persiapan pertemuan wali murid mulai dari terima tamu,tukang pakir dan mengatur makanan untuk isro' mi'raj.


Pertemuan dibuka oleh Nurul Latifah lanjut acara kedua yaitu pembacaan ayat suci Al-Quran dari Lilik Nur Humaidah salah satu siswa dari MTsN 7 Kediri kelas 9F dan sambutan dari Muksin Zeni Supraba selaku Waka kesiswaan untuk menggantikan M. Zainuddin sebagai Kepala Sekolah MTsN 7 Kediri selain sambutan dari Muksin Zeni Supraba ada juga sambutan dari Dwi Rahayu selaku ketua program unggulan.

Dwi Rahayu mengatakan bahwa program unggulan ini sangat bermanfaat.Anak-anak juga bisa mendapat tambahan belajar dari bimbel 3 hari dan juga outbond untuk anak-anak bisa kerja sama antar kelas.

Menurut salah satu wali murid yang bernama Sri Lestari.Beliau sangat bangga anaknya bisa masuk ke MTsN 7 Kediri dan mendapatkan kelas unggulan.
Wali murid tersebut mengatakan bahwa anaknya ingin sendiri  ke MTsN 7 Kediri agar seperti kakaknya yang sekarang sangat sukses dan berharap anaknya bisa agama terlebih dahulu karena di MTsN 7 Kediri adalah Madrasah Religi.
(Fia, hal, Ive)

Editor:hala
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget