Motivasi Airlangga untuk Hadapi Ujian Akhir


 (Selasa,10/03/20) MTsN 7 kediri kedatangan tamu dari  Erlangga yang akan memberikan semangat kepada siswa siswi  kelas 9 MTsN 7 kediri untuk melanjutkan sekolah.

      Sosialis pukul 08.00 pagi dimulai pukul 08 30 karena ada sedikit kendala. Saat sosialisasi semua siswa siswi terlihat senang karena kegiatan itu juga dilakukan sambil bercanda.

     Menurut  Riza Qulaili                                yang berada di Kelas 9B,  kegiatan ini membahas tentang motivasi tentang kehidupan masa depan. Kendala keadaan yanga ada hanya cicak yang jatuh dari atas dan membuat siswi ketakutan lalu berteriak, juga tadi saat awal masuk speker nya hilang. Kegiatan tersebut seru dan tidak membosankan karena orangnya menyenangkan.

     Oktatiska Bada Nirmala orang yang kerap dipanggil Okta beralamat di Surabaya. Ia adalah orang yang disuruh oleh penerbit Erlangga untuk berbagi motivasi kepada anak kelas 9 MTsN 7 kediri. Mereka berangkat dari Surabaya pukul 05.30 WIB dan sampai di MTsN 7 kediri pukul 08.00 WIB.

     Pada saat terakhir penyampaian yang terakhir Okta menyuruh anak kelas 9 membayangkan masa depannya yaitu membuat orang tuanya bangga dan bahagia. Hal itu membuat orang siswa dan siswi kelas 9 banyak yang menangis karena terharu.(fia)
Editor:ulin
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget