Pengumuman Tes Unggulan MTsN 7 Kediri

*Pengumuman Hasil Tes Unggulan*
     Senin halaman MTsN 7 Kediri (09/03) tampak ramai karena Pengumuman hasil tes jalur unggulan.Hasil tes tersebut dipajang di papan tulis depan kelas 7B dan dilorong MTs.

   Terdapat 209 peserta yang mengikuti tes tersebut,namun hanya 110 anak yang akan masuk dan diambil 10 peserta cadangan.Peserta yang berhasil masuk nantinya akan mengambil Formulir dan Undangan Wali Murid di sekretariat depan LAB PAI. Peserta yang menjadi cadangan diharapkan untuk menghubungi panitia yang bertempat di sekretariat.
     Menurut Anjar salah seorang Wali murid dari Naddine seorang peserta yang lolos tes unggulan di MTsN 7 Kediri.
Tujuan utama untuk memasuki MTsN 7 Kediri ini agar dapat memperbaiki akhlak dan pendidikan agama Islam dikarenakan di MTsN 7 Kediri adalah Madrasah Religi.
     Cewek imut yang berasal dari SDN KANDANGAN 1 tersebut pernah mengikuti Olimpiade Kossmama di MTsN 7 Kediri. Ia mengikuti Olimpiade mata pelajaran IPA namun tidak lolos. Ketidakberhasilan nya dalam olimpiade semakin mendorongnya untuk terus berusaha dan pada akhirnya ia berhasil lolos saat seleksi tets masuk jalur unggulan ke MTsN 7 Kediri dan menduduki peringkat ke 77.
     Muksin Zeni Supraba selaku menjadi Waka kesiswaan dan ketua panitia  Pembagian Hasil Tes Unggulan mengatakan bahwa "jika diterima, maka Wali Murid  mengambil formulir pengisian identitas dan undangan agar besok hadir di MTsN 7 Kediri pukul 08.00 WIB." Ia juga menambahkan kalimat "siapa yang sudah mengambil  Formulir dan Undangan ada 93 orang, yang lainnya mungkin besok langsung ikut rapat calon wali siswa baru di gedung lantai dua Aula" Ujar Pria yang mengajar Mata Pelajaran Qur'an Hadits tersebut saat ditemui di kantor Sekretariat MTsN 7 Kediri oleh Tim Jurnalis MTsN 7 Kediri. (Din-Zar 7i dan Ive 8B)
Editor:Hala
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget