Pelatihan di Balai Diklat Keagamaan Surabaya


Sidoarjo. 03/03/2020. Empat guru dari lembaga kemenag kab kediri diberi kepercayaan untuk mengikuti diklat di Balai Diklat Keagamaan di Surabaya. 2 pendidik dari MTsN 7 kediri yakni Muksin Zeni Supraba yang mengajar mata pelajaran QH sekaligus wakil kepala bidang kesiswaan dan Isnaini Rizka Fariyanti (25) guru muda lulusan Universitas Nusantara PGRI yang mengajar guru Bimbingan Konseling atau BK di MTsN 7 Kediri juga mengikuti diklat keagamaan tersebut.
Acara Diklat Keagamaan ini dimulai tgl 2 - 7 Maret 2020. Acara Diklat ini dihadiri oleh 210 peserta di seluruh jawa timur yg terbagi menjadi 4 jenjang yaitu guru MI, guru MTs, guru MA dan Pengawas Kementerian Agama Kabupaten atau Kota. Dari keempat jenjang tersbut ada 6 kategori dlm pelaksanaan diklat trsbut.
1. Diklat Pengawas Gelombang 3
2. Diklat Pengawas Gelombang 4
3. Diklat Tematik Guru MI
4. Diklat Guru Bimbingan Konseling
5. Diklat guru Ilmu Pengetahuan Sosial
6. Diklat Penelitian Tindakan Kelas atau PTK.

Menurut Muksin Zeni selaku peserta diklat teknis substantif penelitian tindakan kelas angkatan I menandaskan bahwa pendidikan dan pelatihan ini sangat manfaat untuk menunjang dan meningkatkan belajar siswa di kelas serta untuk mengetahui perkembangan siswa dgn cara instrumen,analisa, observasi, siklus², Pungkasnya saat di wawancarai oleh Tim Jurnalis MTsN 7 disela-sela coffee break sore pukul 15.30 Wib. (Din - Zar 7i)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget