Kunjungan MTsN 5 Kediri Giat Adiwiyata, Madrasah Sehat dan Literasi Madrasah


Selasa, 03 Maret 2020
Seuatu kehormatan kedatangan MTsN 5 kediri ke MTsN 7 Kediri dipimpin langsung oleh kepala madrasahnya Agus Gunawan, MPdI. Dalam sambutannya bliau memaparkan maksud dan tujuan  datang ke MTsN 7 kediri ingin belajar tentang Adiwiyata sampai nasional, juga tetang madrasah sehat anti sampah plastik tentunya tidak ketinggal literasi madrsah juga menjadi target bagaimana mencipta buku sampai ber ISBN.  M. Zainuddin kepala MTsN 7 kediri memberi sedikit gambaran tentang MTsN 7 Kediri, kiat menjadi madrasah Adiwiyata, Madrassh Sehat dan Madrasah Literasi. Semua program ini harus di awali dengan pembiasaan, ketekunan, niat yang kuat, profesional dan bertanggung jawab.


Setelah seremonial tim MTsN 5 Kediri bertemu langsung tim MTsN 7 kediri bediskusi sambil berkeliling dan melihat langsung ke adaan MTsN 7 kediri kebetulan sirine kebersihan di bunyikan semua siswa beraktivitaa memersihkan kelas dan halaman serta membuang sampah yg sdh menumpuk di bak sampah kelas di buang ke pembuangaan akhir.
Pemberian cinderamata oleh kepala mtsn 5 kediri kepada kepala mtsn 7 kediri sebagai ikatan kerja lanjutan di lain waktu... Semoga ilmu yang sedikit dari mtsn 7 kediri dapat di kembangkan di mtsn 5 kediri.. Semoga suksed mtsn 5 bisa meraih Adiwiyata provinsi... Passti bisa... Aamiin. (muza).

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget