Pebulutangkis Rebut Piala Milad

Pebulutangkis Rebut Piala Milad

Kamis 20 februari, sekitar 35 siswa mengikuti lomba Bulu Tangkis yang diadakan MTsN 7 KEDIRI di Gedung Serba Guna Pare Kediri. Perlombaan tersebut dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dan selesai sekitar pukul 01.00 Siang WIB. Ali Masyhar Teknisi panitia pelaksana seleksi badminton. Dikarenakan Aula madrasah yang terbatas dan hanya satu lapangan badminton saja, sehingga dengan melaksanakan lomba badminton di GSG, akan menghemat banyak waktu dan hasilnya akan cepat diketahui.

"Bisa dilihat dari perolehan poin yang tak beda jauh, saya yakin, mereka adalah anak anak berbakat yang sangat inin masuk ke madrasah Tsanawiyah negeri 7 Kediri ini." Ujar Aly, pria berkaos hijau yang baru saja duduk setelah selesai menjadi wasit di permainan ke 3.  Rozak salah seorang murid kelas 8G MTsN 7 KEDIRI mengatakan,"sejujurnya saya sangat senang karena bisa datang ke gedung serbaguna ini untuk dapat menjadi panitia serta dapat menyaksikan pertandingan yang luar biasa dari adik-adik peserta" katanya sembari meneguk air mineral

Pebulutangkis Rebut Piala Milad1Setelah dilakukan penilaian, pemenang lomba tersebut adalah, Muhammad Hilman Asyrofi dari SDN Kandangan 2 ( Juara 1), A. Arai Alfaroizin dari MI Futuhiyah ( Juara 2), dan Fransisco Edo dari SDN Kepung 5 (Juara 3). Juara 1 akan mendapatkan Trophy, Piagam, uang Pembinaan dan Golden ticket Reguler, sementara juara 2 dan 3 mendapatkan Trophy, Piagam dan uang pembinaan.

Hilman pemenang lomba tersebut mengatakan, " saya sangat menyukai olahraga Bulu Tangkis, makanya saya mengikuti perlombaan bulu tangkis disini. Saya juga sangat senang bisa menjadi juara 1 dalam perlombaan Bulu Tangkis ini. saya akan mulai memikirkan tentang menerima tawaran menjadi siswa di MTsN 7 Kediri" Kata murid dari SDN Kandangan 2 tersebut. Eni pendamping hilman mengatakan bahwa ia merasa sangat senang karena hilman berhasil menjadi juara 1 dalam lomba ini.

Fransisco Edo yang menjadi juara 3 dalam perlombaan bulu tangkis tersebut mengatakan, "Disamping ingin mengasah kemampuan, saya juga sangat ingin masuk ke madrasah ini. Menurut kabar yang saya dengar, madrasah ini sangat bagus dalam hal pembelajaran. Saya juga sangat berterimakasih kepada orang tua serta pihak sekolah yang telah mendukung saya sehingga dapat meraih peringkat ke - 3 dalam lomba bulutangkis kali ini." Kata murid dari SDN Kepung 5 tersebut. (Dinda - Zarit 7I dan Ive 8B)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget