OSIS tetap Semangat Meski kelelahan



OSIS tetap Semangat Meski kelelahan
MTsN 7 Kediri (15/02) hari Sabtu,diadakan Kossmama untuk masuk ke MTsN 7 Kediri sebagai calon murid baru. Kossmama (kompetisi olahraga, seni, sains, MM, dan agama). Kategori lomba kompetisi olahraga dan seni ada 4:tenis meja, catur, MTQ, dan singer. Singer dilaksanakan di kelas 8 b terdiri dari tiga anak menyanyi satu lagu yang telah ditentukan. Tenis meja dilakukan di kelas 9i, semua bersaing untuk mendapat juara dengan prestasi masing-masing. Di kelas 8G& 8H digunakan untuk catur, rata-rata semua membawa catur.Kompetisi olahraga yang terakhir adalah mtq,semua orangnya suaranya sangat merdu, bagus, dan fasih, tetapi dari semua harus dipilih tiga dari semua.
Menurut Baiq TuhfatulbUnsa selaku wakil ketua osis bahwa Kossmama ini sangat meriah karena ada bazar. Ia curhat karena ia kelelahan mengurus bazar tersebut.

Bazar dilaksanakan di Aula atas MTsN 7 Kediri.Barang yang diperkenankan tidak boleh memakai bungkus plastik dan bebas 5p.Akan diambil 3 pemenang untuk tiap kelas.Ketentuan penilaian:
1.inovasi dan kreasi
2.penjualan
3.kebersihan/kerapian

Menurut Imelda Raya Ariyanto salah satu murid dari MTsN 7 Kediri bahwa bazar ini lumayan, kekurangannya bingung untuk memasak apa dan tempatnya terlalu panas. (hala 7A)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget