Olimpiade SD/MI Rebut Golden Tiket MTsN 7 Kediri

 25 Februari 2024 MTsN 7 Kediri Melaksanakan olimpiade, dalam rangka Milad ke-29.Agenda ini berlangsungan pada pukul 07.30 WIB s/d 10.00 WIB. Sebelum kegiatan olimpiade semua siswa baik dari SD maupun MI, sebanyak 310 peserta berkumpul di halaman tengah Madrasah. Setelah siswa-siswi tersebut sudah kumpul merekapun diberi arahan oleh Abas shofwan, kepala MTsN 7 Kediri dan panitia.

Terdapat 40 soal pilihan ganda untuk mapel ipa dan mm, sebaliknya 50 soal untuk PAI dan IPS. "Cara mengerjakannya untuk setiap jawaban yang benar akan mendapat +4, sebaliknya kalau jawabannya salah maka -1, dan siswa-siswi itu mendapatkan waktu 120 menit untuk mengerjakan semua soal olimpiade" Ujar Mukhlisotin yang memberikan arahan kepada peserta.

Setelah mendapat pengarahan semua siswa menuju ke ruangan masing-masing untuk mulai mengerjakan soal olimpiade yang sudah mereka pilih, dengan menggunakan HP yang di sediakan wifi dari madrasah.

Usai mengerjakan soal olimpiade,ada salah satu calon siswa yang bernama Citra Aulia Dwi Ramadani berkata "bahwa selama mengerjakan di kelas soal-soal tersebut lumayan sulit, dan dia juga mengatakan kalau dia di terima di madrasah ini dia senang dan bangga atas diterimanya di MTsN 7 Kediri ini tujuannya ia mengikuti olimpiade ini agar bisa masuk sekolah MTSN 7 Kediri".

Penulis : Ibnu Aqil Azizi 8F, Prilly Wulandari N. R. 8K.

Reporter : Putri Dwi Ayu lestari. 7D

Kameramen : Hanna Miliyatul F. 8K, Meilany Tri W. A. 8K.

Editor : M. Q. Jurnalistik.

Post a Comment

Previous Post Next Post