Tetap Semangat Menjelajah, Meski Bermandi Peluh

MTsN 7 Kediri (22/7/2023) hari kedua, pagi buta pukul 03.30  para peserta bangun dari lelapnya. Mereka mandi dan bersiap shalat Subuh berjamaah. Usai shalat, peserta berganti pakaian olah raga,  bersiap kegiatan senam pagi yang dipimpin Kak Layla dan Kak Septa, yang dilaksanakan di halaman tengah  . Wajah-wajah mereka nampak bersemangat, meski semalam kegiatan hingga larut malam.

Setelah senam pagi, para peserta bersiap untuk menjelajah. Dalam penjelajahan mereka harus menempuh jarak yang cukup jauh. Adik-adik calon anggota baru Pramuka Gudep MTsN 7 Kediri, tidak hanya berjalan. Mereka juga menyelesaikan tantangan, diantaranya harus menerjemahkan sandi kotak, dan menampilkan yel yel.  Meski mereka bermandi peluh, mereka masih bersemangat. 

Setelah selesai seluruh calon anggota  diarahkan ke halaman tengah untuk mengikuti penutupan perjusa. 

Penutupan dipimpin oleh Wahyudi Al Amin. Dalam sambutannya, dia berpesan agar seluruh anggota baru Pramuka gugus depan MTsN 7 Kediri, untuk  tetap mandiri, tangguh, dan harus tetap saling tolong menolong sesama teman. Dalam kegiatan akhir, juga kakak-kakak pembina menyerahkan hadiah kepada adik-adik anggota baru Pramuka Gudep 3.007/03.008 MTsN 7 Kediri

Reporter: Nasya Aurell lia

Penulis berita: Anara Ayu Kusumaningrum R

Fotografer: Hanna Miliyatul Farizah

Post a Comment

Previous Post Next Post