Pisah Sambut Kepala MTsN 7 Kediri

Sabtu, 18 Juni 2022 MTsN 7 Kediri melaksanakan kegiatan Pisah Sambut Kepala MTsN 7 Kediri yang lama dan baru yang dihadiri oleh Kepala kantor kementrian Agama Kabupaten Kediri, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Bapak Kyai Haji Ma'sum Shafaat, Pengawas MTsN 7 Kediri, Kepala MTsN 7 Kediri yang lama dan baru, Mustika Kecamatan Kepung, Kepala Madrasah Negeri di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri, Kepala Komite MTsN 7 Kediri, Kepala SD MI SMP Negeri di Lingkungan Kecamatan Kepung, Ketua KKM MTsN 7 Kediri, Jajaran Fungsionalis Bapak Ibu Guru Karyawan Karyawati MTsN 7 Kediri dan MTsN 6 Kediri. Acara tersebut berlangsung di aula MTsN 7 Kediri pada pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB yang dihadiri oleh 50 Orang.

Muhammad Zainuddin selaku kepala MTsN 7 Kediri yang lama menyampaikan bahwa beliau telah memimpin selama 6 tahun 5 bulan. 

"Hal yang berkesan dari madrasah ini yang pertama adalah semangat bapak ibu guru, semangat anak anak membantu saya menciptakan madrasah yang hebat dan martabat. Madrasah yang moderat, literat, dan berbudaya lingkungan, guru guru kompak, siswanya kompak, wali muridnya luar biasa." Ungkap Zainuddin. 

"Saya di madrasah yang baru tentunya, pertama membawa pengalaman yang ada di MTsN 7, yang kedua jelas mengembangkan madrasah yang sehat disana, meneruskan program program yang disana, jika perlu ya kita kembangkan sesuai dengan keunikan madrasah masing masing. Semua madrasah mempunyai keunikan tersendiri dan mengembangkan keunikan madrasah tersebut." Tungkas Zainuddin.

Abbas Shofwan S.Pd. M.Pd.I selaku kepala MTsN 7 Kediri yang baru mengatakan bahwa lingkungan MTsN 7 Kediri mampu membuat beliau tertarik dan tidak lupa dengan harapannya yang ingin madrasah ini bisa terus berkembang sesuai dengan apa yang sudah ada, kalau bisa di kembangkan ke yang lain lagi. 

Reporter: Muhammad Ihsan Al-Khamid, Indana Dewi Hasanah, Kesya Dwi Putri Ramadani

Dokumentasi: Putri Chakiki 

Fotografer: Avansa Syaputra Pratama 

Penulis Berita: Nuzulin Ladayka Nur 

Editor: Oktiana Fitria Candra Vinata

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget