Hari Kelima Class Metiting Lomba Keindahan kelas

Rabu, 22 Juni 2022 MTsN 7 Kediri melaksanakan kegiatan class meet hari ke lima. Class meet hari ini adalah penilaian kelengkapan, kerapian, kekreatifan, dan kebersihan masing - masing kelas. Penilaian ini dimulai pada pukul 08.00 WIB oleh Septa Hendrawan dan juga Istiqamah selaku juri penilaian kelas untuk kelas tujuh. Penilaian kelas delapan oleh Wiwin dan juga Mukhlisotin.

Kami juga mewawancarai salah satu siswa kelas 8B yaitu Jibril Adam fauzuna

 “Persiapannya tentu mungkin awalannya pengumpulan dana dari temen-temen setelah itu menyusun konsep konsep, kita menjunjung konsep namanya majalah gantung atau Mading gantung jadi semua karya kita itu kita gantungkan karena memang ini inovasi baru memang gedungnya tidak boleh di paku jadi kita gantung.

 "Setelah mendekor kelas itu mungkin ide ide kita sudah tersalurkan mungkin sekarang tinggal deg-degannya, ini dah juara atau tidak."

"Harapannya mungkin kelasnya lebih enak dipandang, lebih bagus, terus lebih indah. Dan harapannya mungkin bisa menjadi juara kelas dalam lomba kebersihan kelas ini. Dan terimakasih kepada teman-teman saya yang sudah membantu dan bergotong royong dalam menyukseskan lomba kebersihan kelas ini”

Dan kami juga mewawancarai siswa kelas 7C yaitu Aisyah Amelia.

"Persiapannya tentu banyak bahan bahan yang disiapkan contohnya kertas, rak, sterofome, tali dan lain-lain, " ucapnya.

Herapanya adalah mendapatkan yang terbaik untuk kelas 7C.

"Berharap menjadi yang terbaik," imbuhnya dengan wajah tegang menunggu.

Reporter: Ananda Dwi Nabila Hasna

Fotografer: Avasna Syaputra Pratama, Muhammad Ihsan Al-Khamid 

Penulis berita: Camila Fadhiilah Arifin 

Editor: M.Q Jurnalis

Post a Comment

Previous Post Next Post