Komite MTsN 7 Kediri Menyerahkan Meeting Room Kepada Kepala Madrasah

Rabu,  19 Januari 2022 Komite MTsN 7 Kediri menyerahkan gedung baru yang berfungsi sebagai Meeting Room kepada kepala MTsN 7 Kediri. Pembangunan gedung yang dibangun memakan waktu 3 bulan tersebut telah siap pakai. Gedung tersebut berada di lantai dua sebelah timur, tepatnya di atas kantin madrasah, dan berada di antara ruang kelas. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus komite, dewan guru, dan pegawai madrasah.

Menurut Muhammad Zainuddin, S.Pd., M.Pd.I, "bahwa gedung tersebut sebenarnya sudah direncanakan lama, bersamaan dengan pembangunan ruang kelas baru. Namun, sambil menunggu pendanaan gedung ini baru terealisasi sekarang."  Dia juga menyatakan, pembangunan ini dilaksanakan sekalian, karena bersamaan dengan gedung dari PUPR. "Sekalian, mengubah tata letak gedung, dan perubahan sarana prasarana," ucapnya. 

Zainuddin berharap gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik, untuk keperluan pendukung pendidikan.

Diawal sambutanya Zainnudin juga menyatakan kegembiraannya karena seluruh unsur komite madrasah dapat hadir, hanya dia menyesal karena ketua H. Mohammad Rifaim, yang seharusnya menyerahkan gedung ini telah menghadap illahi. Zainudin juga mengingatkan tentang jasa-jasa bapak Rifaim dalam mendampingi MTsN 7 Kediri.

Nurhadi Wiyono, Pengawas Komite Madrasah yang mewakili pengurus menyatakan tentang kekurangan pengurus komite yang belum bisa memberikan banyak, namun dia berharap gedung baru ini membawa manfaat untuk perkembangan dan kemajuan madrasah.

Sebagai penutup KH Mahfudz, mengingat tentang bagaimana dirinya dan Bapak H. Rifaim menjadi komite madrasah sejak tahun 2007. Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Giri itu juga memberi mauidhoh agar jariah yang sudah ada tetap dipelihara, karena pahalanya akan terus mengalir. Ibarat pohon akan terus berbuah selama pohonnya masih hidup.

Acara tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang berjumlah 7 buah, dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis dari komite kepada Kapala madrasah.

"Ini jumlah tumpengnya 7 karena namanya MTsN 7 Kediri, " kelakar Zainuddin.


Reporter : Zarit Salsabila 

Editor      : Elhala Nur Habibah

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget