Adiwiyata Pasti Bisa

Jumat, 3 September 2021. Tim Adiwiyata MTsN 7 kediri mengemban amanah untuk ikut menyukseskan Adiwiyata di seluruh madrasah di bawah binaannya. Kamis, 2 September 2021, Tim Adiwiyata MTsN 7 Kediri hadir di MTsN 8 Kediri. Kegiatan tersebut digawangi oleh Kepala Madrasah Muhammad Zainuddin dan Ketua Tim Adiwiyata MTsN 7 Kediri, Tri lestari.



Dalam sambutannya Zainuddin menyampaikan terima kasih, karena madrasahnya bisa berkolaborasi dengan MTsN 8 di bawah kepemimpinan ibu Dra. Hj. Siti Umi Hanik, M.Pd.I, yang penuh bijak dan keibuan. Selain iti beliau sudah pernah mengabdi di madrasah dengan tingkat Adiwiyata nasional. “Saya yakin MTsN 8 Kediri pasti sangat bisa untuk mencapai Adiwiyata tingkat Provinsi.” Ucapnya dalam menutup sambutannya.



Usai dari MTsN 8 Kediri, Tim AW MTsN 7 Kediri melanjutkan safarinya ke MTsN 4 Kediri. Madrasah tersebut mempunyai layout madrasah yang sempurna. Pada saat ini akan menuju Adiwiyata Provinsi, Tim AW MTsN 7 Kediri siap membantu madrasah yang berada dibawah kepemimpinan Bapak Angsori, M,Pd.I. Kepala Madrasah tersebut sangat antusias mewujudkan Madrasahnya menjadi madrasah Adiwiyata Provinsi. 

Muhammad Zainuddin selaku kepala MTsN 7 Kediri, menanggapi semangat Pak Angsori yang luar biasa ini dengan memberikan sedikit ulasan dan trik mencapai tujuan.  Bahkan  menurut  Zainuddin MTsN 4 kediri tidak hanya bisa mencapai Adiwiyata Nasional atau mandiri, bahkan bisa mencapai Adiwiyata internasional, karena zonanya berada di Bandara Internasional Kediri.

Baik di MTsN 8 maupun di MTsN 4 kediri tim AW yang di ketua oleh Tri Lestari dan Abdul kholik (Waka Sarpras/ Sekjen AW) bersama tim inti Istiqomah, Siti Muthorika dan Hendra Adi Kusuma (Dokumenter) langsung bertemu dan berkolaborasi di tim Adiwiyata  yang sudah disiapkan, baik bidang administrasi maupun bidang fisik, sampai selesai, dan masih ada tindak lanjut di hari-hari ke depan. Adiwiyata Pasti Bisa, Salam Bumi, pasti lestari. (Muza)

Reporter:  Sri Ambarwati (Waka Humas)

Editor: Maghfur

Post a Comment

Previous Post Next Post