Stone Fighting Hero

Pada suatu hari aku, Tobio, dan Zaki sedang berada di sekolah saat kami ingin membeli makanan, tiba-tiba muncul cahaya berwarna hijau. Pada saat itulah semua manusia mulai membatu temanku yang pintar yaitu Tobio menghitung waktu sampai 2600 tahun selama itu dia ditetesi oleh cairan tak dikenal, akhirnya dia terbangun dari pembatuan. Dia mencari alat-alat untuk bertahan hidup lalu dia berniat membangunkanku dengan cairan tersebut, akhirnya aku terbangun dari pembatuan. 



“Akhirnya aku terbangun terimakasih Tobio" ucapku.

“Iya sama-sama" balasnya

‘’Apakah kau sudah membangunkan pembatuan Zaki?" Tanyaku

‘’Belum, aku belum menemukannya, kita harus mencarinya dengan cepat!" Ujar Tobio.

     Aku dan Tobio pun mencari Zaki tetapi, saat kami mencari zaki kami bertemu dengan seekor singa dan beruntungnya kami menemukan Zaki. Tobio pun membangunkan Zaki dari pembatuan, lalu Zaki pun langsung menyerang singa tersebut. Aku,Tobio,dan Zaki pergi kerumah yang sudah dibuat Tobio, lalu ia memberitahu tempat dimana dia mendapatkan cairan tak dikenal itu. Ternyata Zaki punya rencana jahat untuk membuat dunianya sendiri sehingga membuatku dan Tobio bermusuhan dengannya. Aku dan Tobio pun membangunkan beberapa orang, tetapi saat kami mau mengambil cairan tak dikenal tersebut tempatnya sudah diambil alih oleh Zaki.


 Akhirnya aku dan Tobio memutuskan untuk mencari seseorang yang masih selamat. Kami berdua menemukan desa yang merupakan desa dari ayah Tobio yang tidak terkena pembatuan,  tetapi ayahnya sudah meninggal sangat lama. Akhirnya aku dan Tobio  membuat alat-alat yang ada dimasa depan dan perang melawan dunia baru. Zaki pun memulai untuk merebut cairan tak dikenal dan perang pun kumenangkan bersama Tobio dan  penduduk desa tanpa ada pertumpahan darah dan kami bertiga mengelilingi dunia untuk menyelamatkan orang dari pembatuan tersebut.

Penulis: avansa

Editor: zar

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget