Menanti Berakhirnya PPKM Darurat

 PPKM darurat dimulai sejak tanggal 3 Juli 2021 lalu, diperpanjang lagi sampai tanggal 11 Agustus 2021. Sekolah tatap muka yang seharusnya masuk pada tanggal 14 Juli, terpaksa dibatalkan karena Covid-19 semakin ganas. Sekarang sekolah masih online atau daring. Sebenarnya siswa-siswi ingin sekali segera masuk sekolah dengan tatap muka, tetapi apa boleh buat Karena Covid-19 atau Corona masih merajalela dan kita harus mematuhi aturan dari pemerintah. Kita harus tetap menunggu agar Covid-19 hilang atau korban yang terkena COVID turun. Kita juga perlu mematuhi protokol kesehatan kalau keluar rumah maupun dirumah. Protokol kesehatan yang harus dilakukan yaitu, memakai masker, mencuci tangan atau saat keluar rumah membawa hand sanitizer, dan menjaga jarak 1 meter. Kita juga harus tetap dirumah agar COVID-19 cepat turun dan kita bisa beraktivitas seperti biasanya. Agar pandemi cepat pulih dan bisa bersekolah tatap muka.

Kita perlu memperhatikan pola hidup kita dengan makan-makanan yang bergizi,  berolahraga dengan teratur, agar imun tubuh kita tetap terjaga dan kita tidak jatuh sakit. Kita juga harus mematuhi protokol kesehatan agar tidak mudah terkena penyakit.

Semua menantikan berakhirnya PPKM darurat ini, seperti pedagang kaki lima menunggu PPKM berakhir agar bisa berjualan kembali. Masyarakat pun juga banyak yang ingin Covid-19 segera turun agar bisa beraktivitas normal kembali. Kita semua menantikan PPKM berakhir. Cepat sembuh negeriku.


Penulis: Sofi (7A)

Editor: Dinda (9i)

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget