Matahari Tenggelam pada Sore Hari


 Matahari tenggelam pada saat sore hari adalah pemandangan alam yang bagus dan gratis untuk dilihat, tidak seperti ingin melihat gunung atau pantai yang harus membayar untuk melihat gunung dan pantai tersebut. 


Saat matahari tenggelam suasana menjadi berbeda, suasana menjadi lebih redup dan tidak panas, suasananya menjadi lebih menyenangkan. Saat matahari sudah tenggelam langit menjadi gelap dan biasanya disebut malam hari. Pada saat malam hari suasana menjadi dingin dan sunyi. 


Tetapi pemandangan saat malam hari juga tidak kalah bagus dengan pemandangan pada sore hari. Pada malam hari bulan bersinar terang dan banyak bintang bintang di langit. Tetapi orang-orang lebih suka pemandangan pada sore hari saat matahari tenggelam, karena pemandangan sunset nya sangatlah bagus. 


Kalau kita tinggal di pedesaan pemandangannya sangat bagus, banyak gunung gunung dan kelihatan kota dan banyak lampu di perkotaan tersebut menjadikan pemandangannya lebih indah. Saat malam hari juga begitu, banyak bintang bintang dan bulan yang bersinar terang. Kesimpulannya, kita harus mensyukuri yang ada di alam semesta ini.


Penulis: Sofi Aulia Kirana 7A

Editor   : Kiki

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget