Kumpulan Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Terlengkap di Bagi di Sosmed Saat Pandemi COVID-19 Saat Ini


Menyambut tahun baru 2021  ini kita tidak bisa seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena kali ini diselimuti adanya pandemi COVID-19. Namun, Anda jangan bersedih karena merayakan tahun baru tidak harus dengan cara berkumpul bersama banyak orang atau menggelar pesta yang besar. Bisa dengan cara berbagi ucapan.

Berikut adalah beberapa ucapan-ucapan yang bisa dijakdikan referensi untuk menyambut tahun baru 2021.


1. Detik demi detik berganti, Mengusung banyak cerita terpatri. Tahun baru telah datang menanti, Disambut dengan semangat motivasi. Semoga kegagalan di tahun lalu, Menjadi kesuksesan di tahun baru.


2. Kesedihan, kebahagiaan, kegagalan, kesuksesan. Turut menghiasi tahun-tahun yang telah kita lewati. Semoga di tahun baru ini, Tuhan selalu memberkati. Setiap langkah yang kita jalani. Untuk meraih sejuta mimpi. Happy New year.


3. Masa lalu penuh dengan liku-liku. Masa depan penuh dengan impian dan harapan. Tahun baru merupakan langkah untuk menyambut masa depan yang penuh kejayaan dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru, sukses selalu untukmu.


4. Esok merupakan halaman pertama yang kosong dari lembaran kehidupan yang berisi 365 halaman. Tulislah goresan tinta kisah yang bermakna dengan warna kebaikan dan cinta. Happy New Year.


5. Mari berdoa, saling peduli, saling tersenyum dan berbagi untuk menyongsong pergantian tahun yang memukau.


6. Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita.


7. Jadilah pelita dalam balutan gulita yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan motivasi. Selamat tahun baru, selamat dengan semangat/kebaikan baru!


8. Bukanlah tentang perayaan tahun baru yang utama, namun kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi.


9. Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna.


10. Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru untuk para pemimpi masa depan.


11. Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang.


12. Di penghujung tahun yang kurang beberapa detik ini ingin kusampaikan doaku kepadamu sahabat karibku. semoga di tahun depan, usahamu semakin lancar. semoga bertambah kebahagiaan. semoga selalu diselimuti senyuman. Dari orang-orang tersayang. Selamat Tahun Baru.


13. Jika ada seribu kata yang membuatnmu putus asa dan menyerah. Tunjukkan bahwa kamu punya sejuta alasan untuk terus berjuang. Selamat tahun baru, raihlah masa depan secerah bintang.


14. Di tahun baru kali ini corona ulang tahun, kita berdoa semoga corona tidak panjang umur.

Selamat Tahun Baru, selamat perjungan baru, selamat semangat baru!


Penulis : Putri Chakiki

Editor : Tim Jurnalis

Post a Comment

Previous Post Next Post