MTSN 7 Kediri Gelar Doa bersama dan Penyerahan Buku Terbitan Terbaru


Madrasah, 25 November 2020. Zona merah Covid-19, tidak menyurutkan guru dan karyawan MTsN 7 Kediri untuk tetap memperingati HGN (Hari Guru Nasional). Acara diselenggarakan secara khikmat, dengan memanjatkan do'a bersama.



Kegiatan tersebut diawali salat Dhuha yang dipimpin oleh ustaz Sofwan Hafiz, dan dilanjutkan doa bersama yang dipimpin ustaz Azmil Amin. Acara berlangsung khikmat.

"kegiatan ini dilaksanakan, sebagai wujud syukur kita kehadirat Allah, hingga hari ini kita masih diberi kesehatan, selain itu kita memohon kepada Allah, agar wabah yang menimpa bangsa kita segera berakhir," ujar Abdul Kholik Waka Humas MTsN 7 Kediri.


Usai kegitan dilanjutkan pembinaan bagi seluruh guru dan pegawai. Pembinaan dilaksanakan oleh Muhammad Zainuddin, kemudian dilanjutkan oleh Zuhri kepala Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Dalam pembinaan Zuhri mengatakan, agar kita selalu berlomba-lomba dalam kebaikan, fastabikhul khairat. Selain itu dia juga menyatakan, "Babakan donyo golek  Nomo, lan Babakan akhirat ngolek sing diterimo."



Selepas sambutan Zuhri diberi kehormatan untuk memotong tumpeng, yang kemudian diserahkan kepada Zainuddin, selaku kepala madrasah.

Acara selanjutnya penyerahan buku terbitan terbaru oleh Muhammad Zainuddin, dan Sahroeni. Acara ditutup doa dan makan bersama. Kegitan tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat. (Muza)

Editor: Mq

Post a Comment

Previous Post Next Post