MTsN 7 kediri Dominasi Perolehan Buku

 


Madrasah, 2 November 2020. Pukul 15.00 Sd 17.00 WiB kemarin (1 November 2020) webinar yang diselenggarakan IPP Jatim telah berlangsung. Acara yang menghadirkan 6 pembicara itu dihadiri hampir 300 peserta. Siswa-siswi MTsN 7 kediri turut hadir dalam acara tersebut. "Selama ini anak-anak selalu beri semangat untuk ikut kegiatan webinar, saya sengaja mengarahkan agar mereka melakukan hal-hal positif, apalagi di masa pandemi Covid-19, webinar baik untuk  meningkatkan pengetahuan siswa," kata Muksin Zeni, Waka kesiswaan MTsN 7 Kediri.



Demikian pula para siswa nampak bersemangat mengikuti kegiatan tersebut. Hampir setiap webinar yang terkait dengan literasi mereka selalu aktif. Zarit siswa kelas 8 i, menyatakan bahwa kegiatan tersebut sangat baik, untuk menambah wawasan dalam berjurnalistik. 

Saya suka menulis, dan penasaran bagaimana bisa menjadi penulis, apalagi saat ini saya ingin mendalami opini. Karena dalam menulis opini butuh wawasan luas, tambah Putri, tim jurnalistik yang baru namun aktif.



Seru webinarnya dorpriznya, kata Hanum yang berhasil menjawab pertanyaan dari pemateri.

Mereka tambah semangat ketika panitia mengumumkan peserta yang mendapatkan hadiah, urutan satu sampai 13 diborong oleh peserta dari MTsN 7, bahkan di antara mereka ada yang berhasil mendapat lebih dari satu buku.

Peserta yang mendapatkan buku dari pemateri, antara lain:

1. Zarit Salsabillah Azzahro

2. Putri Chakiki

3. Niha Hanum Salsabila

4. Samudera Eki Syahputera

9. Aaliya Inda Afiani

10. Dezika Alfarah

11. Zahrotun Najwa

12. Oktiana Fitria Chandra Winata

13. Isna Arifatul

Reporter dan editor: Jurnalis


Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget