TK Darma Wanita Peringati Hari Kemerdekaan RI

 Taman Kanak-kanak Darma Wanita 2 desa Asmorobangun Kecamatan Puncu memperingati hari kemerdekaan RI atau yang biasa disebut dengan istilah lomba Agustusan. Kegiatan tersebut  dilaksanakan pada tanggal 04 September 2020. Meskipun melaksanakan kegiatan tersebut tidak tepat pada hari-hari biasa untuk merayakan hari kemerdekaan RI tahun lalu akan tetapi semua masih bersyukur karena sudah dapat melaksanakan kegiatan ini dengan gembira. 

      Peserta yang diperbolehkan hanyalah para murid dari taman kanak-kanak tersebut. Ada 2 macam perlombaan yaitu lomba balap kelereng dan lomba makan kerupuk. Kegiatan lomba dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Lomba balap kelereng tidak seperti lomba balap kelereng tahun lalu, melainkan dimana kelereng akan di pegang diatas sendok dan membawanya ke garis finish. Bukan lagi menggigit sendok yang diatasnya terdapat sebuah kelereng yang akan dibawa ke garis finish. 

      Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan di halaman sekolah. Meski demikian semua peserta yang datang wajib mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menggunakan hansanitazer. Sebelum memasuki area perlombaan semua akan disemprot dengan desinfektan terlebih dahulu. Jadwal lomba pun dibagi menjadi 3 hari yaitu pada hari Kamis, 03 September 2020 perlombaan untuk kelas A sebanyak 2 kelas. Pada hari Jum'at, 04 September 2020 perlombaan untuk kelas B sebanyak 2 kelas. Pada hari Sabtu, 05 September 2020 kelas A sebanyak 2 kelas dan kelas B sebanyak 2 kelas. 

Penulis: Zar-8I

Editor: Vai-8b


Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget