PAC Muslimat dan Disperindak Santuni Yatim Piatu dan Du'afa

 


Senin, 07 September 2020

Hari ini PAC Muslimat NU Kasembon bidang ekonomi bersama disperindag mengadakan bansos untuk anak yatim piatu dan du'afa. Acara ini dilaksanakan di Desa Bayem yang  berlangsung mulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Pada acara tersebut disperindak di ketuai oleh Ibu Hj. Anis Zaidah Sanusi sebagaimana beliau adalah Ibu Bupati Kab. Malang. Saat Ibu bupati datang  langsung menuju ke pos 1 yaitu dirumah Kepala Desa Bayem di kampung Ratu disitu bupati tersebut melakukan morning tea dan breakfast. 



Setelah selesai Hj. Anis Zaidah Sanusi selaku menjadi bupati kabupaten Malang langsung menuju ke pos 2 yaitu di lapangan Bayem untuk peresmian pembukaan dan pemotongan pita bazar Muslimat NU dan GOW se kecamatan Kasembon, di lanjutkan senam pencegahan Covid-19, Setelah acara peresmian bazar dan pengumuman pemenang bazar selesai bupati itu segera menuju ke pos 3 yaitu di Rafting untuk melakukan penyerahan santunan bagi anak yatim dan du'afa. Setelah dari Rafting Ibu Bupati di dampingi oleh para panitia untuk hadir di pos 3 yaitu di dusun Sumbersuko untuk melakukan peninjauan P2L dan pembagian masker. Setelah dari Dusun Sumbersuko Hj. Anis Zaidah Sanusi langsung menuju ke RSI Madinah ke Rumah bapak MWCNU Kasembon, yaitu dr. Taufiqurrohman disitu melaksanakan acara makan siang dan peninjauan taman bunga dan penutup

Penulis: Isy-7b

Editor: Zar-8i

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget