Pelantikan Kepala di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. kediri


Kementerian Agama Kabupaten Kediri, pagi ini dalam acara apel pagi tanggal 16 Agustus 2020 terjadi sesuatu yang tidak terduga oleh peserta apel, pasalnya  diwarnai pelantikan pejabat atau kepala madrasah sebanyak 10 orang di antara:

1. Syahrul Munir kepala MAN 5 kediri

2. Murwono kepala MAN 2 kediri

3. Suryono kepala MAN 1 kediri

4. Slamet Hariyanto kepala MAN 4 kediri

5. Moh Maksun kepala MAN 3 kediri

6. Fikhrutul Azizah kepala MTsN 1 kediri

7. Siti Umi Hanik kepala MTsN 8 Kediri

8. Abdullah Rosyaad kepala MTsN 2 Kediri

9. Angsori kepala MTsN 4 Kediri

10. Sunarto kepala MTsN 9 kediri.

Dalam sambutan kepala kantor Dr. H. Zuhri, S. Ag, M.Si, mengatakan, Di masa pandemi covid 19 tidak seperti biasanya, tidak ada tasyakuran, namun diharapkan tidak mengurangi rasa hormat pada semua peserta apel. Ucapan terima kasih kepada kamad yang baru dilantik baik baru menjabat atau kamad lama di tempat tugas baru, segala tugas dan tata persuratan segera diselesaikan oleh kamad baru sebagai kewenangan tugasnya. Segera berkoordinasi dengan lingkungan dan masyatakat setempat, lintas sektoral. Yang harus di pahami harus ada kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungannya dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

Jika ada hal-hal yang belum terselesaikan segera ada diselesaikan secara persuasif dengan sebaik-baiknya.

Akan diadakan  audit kenerja sebelum serah terima jabatan. Terakhir bagi kepala madrasah harus memahami regulasi dan PMA yang ada sebagai dasar melakdanakam tugas. (muza7)

Editor: Maghfur

Post a Comment

Previous Post Next Post