Kombinasi Muslimat NU Se-Kec. Kepung

 


   Minggu, 13 September 2020. Muslimat Nahdhatul Ulama mengadak cuman kombinasi se-kecamatan Kepung. Yang dilaksanakan hari ini pukul 09.30 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Dan bertempat di dusun Pleringan- desa Krenceng. Kombinasi ini diikuti oleh para Muslimat NU dari berbagai ranting. Namun, juga banyak IPPNU yang mengikuti kombinasi ini dikarenakan, mereka juga nantinya akan menjadi Muslimat NU.

   Dalam acara tersebut, seluruh peserta kombinasi wajib memakai masker dan bila perlu menggunakan handsanitazer. Dan pada saat peserta sampai di tempat acara tersebut, mereka harus mencuci tangan terlebih dahulu. Tempat cuci tangan tersebut juga  disediakan oleh para panitia acara tersebut.

   Karena para peserta kombinasi tersebut berasal dari berbagai ranting (desa) yang berbeda-beda dan jauh, mereka pasti membawa sebuah kendaraan. Jadi, para panitia dan  BANSER juga telah menyiapkan tempat parkir khusus untuk para ibu Muslimat yang menjadi peserta kombinasi tersebut. Namun, dikarenakan peserta yang mengikuti kombinasi sangat lah banyak, para BANSER pun menggunakan halaman rumah warga yang dekat dengan tempat acara tersebut sebagai tempat parkir.



   Dalam kegiatan tersebut juga terdapat sebuah acara yaitu menyantuni anak yatim. Ada beberapa panitia yang telah menyiapkan sebuah kotak sebagai tempat untuk dana para ibu Muslimat. Dan kotak itu di isi oleh para ibu Muslimat dengan sejumlah uang yang akan disantunkan kepada anak yatim. Setelah itu sumbangan akan dihitung seluruh dana yang telah disumbangkan oleh para ibu Muslimat.  Jumlah dana tersebut senilai Rp. 980.000,00

   Setelah seluruh acara selesai, semua peserta kombinasi yang terdiri dari beberapa ranting tersebut diperolehkan untuk langsung kembali ke rumah masing-masing. 

Penulis: Han-8d

Editor: Zar-8i

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget