TPQ Hayaatul Isalam Mengadakan Lomba Agustusan


Krenceng, 21 Agustus 2020. TPQ HAYAATUL ISLAM mengadakan lomba untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75th ini. Lomba tersebut berlangsung pada pagi hari pukul 08.00 WIB, siang hari pukul 13.00 WIB, malam hari pukul 19.30 WIB. Acaranya berlangsung dengan lancar. 

Untuk jenis lomba yang diadakan antara lain,lomba makan kerupuk, bola contong, balap karung, balap karung GP, masukan paku, kelereng, sogok balon, kaligrafi, melengkapi lafadz, estafet air, makan roti.


Lomba selesai pukul 22.00 WIB. Sebelum selesai lomba ustadz/ustadzah menawarkan pada santriwan dan santriwati untuk pembagian hadiah, diberikan malam ini atau besok, di sore hari. Santri wan dan Santri wati menjawab untuk pembagian hadiah dibagikan malam ini.


Setelah selesai pembagian hadiah ustadz/ ustadzah segera pulang dan tidak mampir ke rumah teman- temannya. Selesai perlombaan dan pembagian hadiah dilaksanakan pada pukul 22.00 WIB.

Akhirnya santriwan dan santriwati pulang dengan keadaan ngantuk, lelah, dan rasa senang setelah mengikuti berbagai lomba tersebut.

Penulis: Vina

Editor: zar-8i

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget