Gadis Ceroboh

 

Rabu, 12 Agustus 2020. Rofi’ Nuril 'Aisy nama lengkapnya, namun 'Aisy adalah nama sapaan gadis cantik ini. Ia lahir di kota Malang, tepatnya pada tanggal 7 November 2007.

    Anak dari pasangan suami-istri bapak Imam Sopi' i dan ibu Sriyatun Vera Anggraeni dan adik dari Rofi Nursholihaha ini memiliki cita-cita yang sangat bagus lo, yaitu ingin menjadi guru dan juga fotografer. Keren bukan, kita doakan semoga cita-citanya bisa terwujud ya nantinya, aminn..

   Nah, 'Aisy juga memiliki hobi menggambar loh. Kira-kira, ia suka menggambar apa ya? Yang pasti, gambarannya pasti bagus banget. Selain itu, ternyata ia juga memiliki hobi bernyanyi loh. Wah, kira-kira suaranya bagus nggak ya? Yang pastinya enek didengerin ya.

   Dan ternyata, ia beralamat di Dsn. Kepuharjo Ds. Kasembon Kec. Kasembon Kab. Malang. Ia adalah seorang alumni dari MI Miftahul Fata loh. 

   Ia memiliki banyak sekali teman ternyata. Menurut orang-orang dan teman-temannya, ia itu tipe anak yang ramah dan mudah bergaul loh. Waww, dia hebat banget ya. Namun menurut dia sendiri, dia adalah tipe orang yang pemarah dan ceroboh. Kenapa ya ia bisa berpikir kalau dia mudah marah dan ceroboh? Padahal menurut orang-orang ia adalah anak ramah dan mudah bergaul. Mungkin, itu karena setiap orang menilai dirinya berbeda-beda ya.

Penulis: Han 8D

Post a Comment

Previous Post Next Post