Kakanwil Kemenag Jawa Timur Resmikan PTSP Kankemenag Kab. Kediri


Kab. Kediri (Inmas) Kepala Kantor Wilayah Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Ahmad Zayadi, Selasa (7/7) meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri. Kegiatan peresmian di tandai dengan penguntingan pita oleh Bapak Kakanwil, di damping Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri Zuhri dan Gus Makmun dari PP Ploso Mojo Kabupaten Kediri. Turut hadir pada acara tersebut Kasubbag TU, Kasi dan Penyelenggara di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri serta perwakilan dari Bank mitra kerja Kankemenag Kab. Kediri.
Bapak Kakanwil dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri beserta jajarannya, yang telah berupaya keras, sehingga mampu menghadirkan sebuh Gedung PTSP yang kokoh dan megah. Hal ini menunjukkan tekad dan komitmen kuat dari segenap keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri, untuk memberikan layanan yang berkwalitas, transparan, akuntabilitas, efektif dan efisien bagi masyarakat Kabupaten Kediri, ujarnya.

Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri dalam laporannya mengatakan, PTSP Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri merupakan upaya transformasi pelayanan public, guna mewujudkan Kementerian Agama sebagai lembaga yang bersih melayani, dan merupakan bagian dari komitmen Kementrian Agama untuk lebih dekat dengan umata atau masyarakat, ujarnya. Sedangkan tujuan mewujudkan PTSP Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri menurut pria berkaca mata ini antara lain, untuk memberikan proses pelayanan yang mudah, cepat, transparan dan akuntabel. Memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat untuk memperoleh layanan. Mengurangi beban adminstrasi, menghindari publikasi pendataan dan mencegah terjadinya KKN. Serta membangun citra baik Kementerian Agama.


Sebelum meresmikan PTSP, bapak Kaakanwil memberikan sosialisasi tentang pendidikan Agama dan keagamaan bagi Kepala Madrasah Negeri, Perwakilan Pokjawas, Pokjaluh, Kepala KUA serta perwakilan Pondok Pesantren se-Kabupaten Kediri, yang berlangsung di aula serba guna Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri(Paulo/Syaiful)
Editor; Maghfur

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget