Kepala Kantor Serahkan Alat Pelindung Diri Kepada KUA dan Petugas PTSP



Kab. Kediri (Inmas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri Zuhri, selasa(2/6) secara simbolis menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Kepala KUA dan petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu(PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri.



Selain Kepala KUA dan Petugas PTSP, APD juga diberikan kepada Seksi Haji dan Penyuluh Agama Fungsional (PAF) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Gugus Covid 19 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri mereka yang selama ini berada di garda terdepan dalam melayani masyarakat dan dipandang rawan terpapar covid 19.


Saat memberikan sambutan Kepala Kantor mengatakan, setelah hampir tiga bulan kita bekerja dari Rumah (BDR/WFH), maka mulai tanggal 5 Juni 2020, seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri akan kembali melaksanakan tugas pelayanan dengan kondisi yang agak berbeda, yakni  kondisi new normal, yang berarti bekerja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan baik, agar kita mampu mencegah dan menghentikan penularan covid 19, ujarnya. Selain itu, saudara-saudara yang selama ini berhadapan langsung dengan masyarakat banyak dan beresiko terpapar virus, diberi  APD supaya dapat menjaga diri dari penularan covid 19, lanjutnya.

Perlu diketahui, untuk melindungi para ASN dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kediri, terutama mereka yang selama ini berhadapan langsung dengan masyarakat, gugus Covid 19 Kantor Kemenag Kabupaten Kediri, memberikan bantuan APD berupa Tameng Wajah serta alat kesehatan seperti  handsanitizer dan masker. Dana pengadaan APD dan alat kesehatan tersebut dari partisipasi seluruh ASN dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kediri (Paulo).
Editor: Maghfur
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget