Kelas 7i Heboh





Sabtu,14/03/2020. Pagi tadi di kelas 7i heboh, dan suasananya sangat panas, karena ada salah satu anak yang sangat nakal dan sangat egois. Dia tidak mau menjalankan tugasnya sebagai piket, dia sangat kesal lalu dia menolak untuk mengerjakan piket, padahal anak itu tidak pernah piket, pernah piket itupun karena paksaan.

         Saat anak itu emosi dan dia mulai bertengkar dengan anak yang lain dan pada saat itu ada  guru yang datang di kelas 7i, hingga menyebabkan guru yang masuk di kelas tadi sampai marah-marah.

         Menurut salah satu siswi yang ada dikelas bernama Ulin Nadhifah, anak itu juga ingin  berusaha untuk menenangkan guru yang sedang marah, lalu dia meminta maaf kepada guru itu dan menyesali apa keselahannya. Lalu teman-temannya menegur dan meminta anak itu untuk berjanji agar melaksanakan tugasnya yaitu piket sesuai dengan jadwalnya.

       Pada saat itu juga kebetulan wilayah luar kelas itu sangat kotor, lalu ketua kelas dari kelas tersebut menyuruh anak itu agar membersihkan luar kelas untuk menebus kesalahannya.(git 7i)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget