Drama Outbond dan Makan Bersama




Ngantang, 19/02/2020. Sekitar pukul 16.00 WIB rombongan outbond sampai ditujuan. Semua anak-anak turunan dari bis ada yang muntah, ada yang biasa aja,ada yang kebelet pipis dan lainnya.

Syamsudin adalah guru BahasaInggris di MTs yang terdapat di Jalan Kebonsari no 1.Ia membimbing anak-anak mulai dari persiapan sampai untuk makan.Syamsudin menyuruh anak-anak untuk bersih diri dan salat.

Setelah bersih diri dan salat, anak-anak disuruh makan malam bersama.Menu makanannya adalah Ikan Bandeng bersama lalapan sedap.Selesai makan persiapan untuk menampilkan sebuah Drama  yang sudah ditentukan oleh panitia.

Sebelum Drama dimulai, Syamsudin sebagai mc dan ada sambutan dari kepala madrasah, setelah sambutan dari kepala madrasah diakhiri dengan doa dari Azmil Amin.

Drama dimulai,semua anak-anak menampilkan sebaik mungkin dan sangat bagus.
Pesan dari menampilkan sebuah drama ini untuk membagi kebahagiaan.
Ada juga salah satu drama dari 7A yang sangat berpesan yaitu jangan membully sesama teman.

Drama pun selesai pukul 23.00 dan dilanjutkan makan bersama bermenu bakso.Semua menikmati bakso dengan lagu yang diputar oleh Septa selaku guru prakarya.

Menurut Kriszhalin selaku guru dari Amerika untuk 2 tahun ke depan.Ia suka pertunjukan dramanya,unik dan anak-anaknya menyenangkan.Wanita kelahiran 1997 itu sangat baik dan ramah.

Syamsudin ia juga mengatakan bahwa ia sangat senang karena anak-anak bisa menampilkan drama dan ini pertama kalinya mengadakan English dan Arabica.Tujuan dari mengadakan English dan Arabica untuk melatih diri dalam bahasa Inggris dan Arab.Selain itu anak-anak sangat bersemangat untuk latihan dan judul dramanya sangat unik sekali dan bagus.hala7A
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget