Sosok Tegas dan Ramah


Hedi Pramuktiono, Guru petugas tatib (tata tertib) di MTsN 7 Kediri. Dia akrab disapa Pak Hedi. Banyak siswa-siswi yang takut padanya, apalagi jika siswa merasa bersalah karena melanggar  peraturan sekolah. Guru tatib tersebut banyak memberikan pelajaran kepada banyak siswa karena perbuatannya sendiri. Namun, dibalik semuanya pria berkacamata tersebut adalah seorang guru tatib yang tidak terlalu keras bahkan sanagat menyejukkan. Meskipun guru tersebut suka menyita dan menghukum. Dia sosok yang ramah pada anak didiknya. Disaat pria berkacamata tersebut melihat seorang siswa ataupun siswi MTsN 7 Kediri yang bandel maka akan menghampirinya dan akan memberikan suatu tanggung jawab kepada siswa atau siswi tersebut agar mereka dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya sendiri dan dengan cara bercanda dan tak akan pernah melakukan hal-hal kekerasan sedikit pun terhadap siswa siswi MTsN 7 Kediri.
Awalnya banyak siswa-siswi yang membenci. Namun, setelah tahu  kesalahannya dia menjadi segan. Murid membenci karena tidak tahu tujuan guru tinggi besar itu. Setelah tahu sikap mereka berubah.
Pria berkopyah hitam tersebut banyak menghukum siswa siswi MTsN 7 Kediri bertujuan untuk meluruskan atau mempertanggungjawabakan kesalahan dan menyadarkan pada siswa-siswi untuk lebih baik. (Zarit7I).
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget