Pilih Laila No 4, Gadis Literat untuk Putri Batik

Pilih Laila No 4, Gadis Literat untuk Putri Batik


Pilih Laila No 4, Gadis Literat untuk Putri Batik1
LAILA ROHMATUL RIZKI nama lengkap gadis kalem  itu. Dalam keseharian,  ia biasa dipanggil  Laila. Mungkin tak banyak tahu bahwa,  dibalik diamnya dia penyuka ilmu pengetahuan, terbukti dia mampu menulis sebuah buku, yang diterbitkan oleh penerbit nasional.  Amanah Seorang Bapak, itu judul buku yang ia tulis.

Pilih Laila No 4, Gadis Literat untuk Putri Batik2

Sorot matanya yang kalem mencerminkan sikap dan sifat tawadhuknya pada siapapun, apalagi terhadap gurunya.  Itu semua dilakukan bukan tanpa alasan, karena salah satu pesantren besar  di Kecamatan Kepung Kabupaten kediri ikut menjadi bidan pembentukan karakter gadis itu. Demikian pula orang tuanya sangat mendukung pendidikannya, hingga meskipun rumahnya tak jauh dari sekolah dia memilih tinggal di Pesantren dekat madrasah.
Pilih Laila No 4, Gadis Literat untuk Putri Batik3

Inner beauty yang terpancar benar-benar  alami dari hatinya, bukan hanya karena make up yang tebal. Mungkin dirinya juga tak pernah menyangka hingga akhirnya pada grandfinal perebutan putri batik yang diadakan Radar Kediri itu akan menjadi kandikdat no 4 diantara 10 kandikdat yang lain.  Pilih LAILA ROHMATUL RIZKI, UNTUK PUTRI BATIK (Mq).
Pilih Laila No 4, Gadis Literat untuk Putri Batik4

Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget