Hiruk Pikuk Melihat Hasil Pengumuman Olimpiade




Hiruk Pikuk Melihat Hasil Pengumuman OlimpiadeMinggu, 16 Februari 2020.  Terlihat hiruk pikuk para peserta Olimpiade yang sedang menunggu pengumuman di halaman depan, MTsN 7 Kediri. Ratusan anak dan orang tua berjubel ingin melihat prestasi yang bisa mereka raih dengan melihat pengumuman pada pukul 14.00 WIB. Dari informasi yang didapatkan, MTsN 7 Kediri mengambil juara 1, 2, 3 dan harapan 1, 2, 3 untuk diterima langsung menjadi murid MTsN 7 Kediri bagi yang berminat meneruskan. untuk  Mata pelajaran IPA Dan PAI peringkat 1-10 bisa diterima langsung di kelas unggulan. Mapel IPA peringkat 11-35 yg bisa langsung diterima di kelas reguler. Mapel PAI (AGAMA) peringkat 11-25  yang bisa langsung diterima di kelas reguler. Untuk mapel MM peringkat 1-12 bisa diterima langsung di kelas unggulan, sedangkan Untuk mapel MM peringkat 13-40 bisa langsung diterima di kelas reguler jika melanjutkan ke MTsN 7 Kediri. sekitar 680 siswa yang mengikuti olimpiade kali ini, yang meliputi Agama : 195, IPA  : 340, dan  MM : 149.
Icwan Abiyanto, cowok memakai seragam yang dipadukan dengan jaket hoodie terlihat sangat antusias dalam mengikuti olimpiade di tahun ini. “ saya sedikit sedih karena tidak terpilih dalam seleksi olimpiade tahun ini. Namun, saya tetap pada tujuan saya, yaitu menjadi salah seorang murid di madrasah ini. Tak apa kalau saya gagal kali ini, saya akan mencoba tets masuk berikutnya. Karena manurut saya sekolah itu cukup bagus dan keluargaku juga menuntun bersekolah disana, jadi saya ingin melanjutkan ke jenjang lebih tinggi ya dengan cara bersekolah di madrasah ini”
Menurut Luluk Azizatul Ma’rifah, guru cantik MTsN 7 Kediri yang menjadi salah seorang panitia ini beranggapan bahwa, MTsN 7 Kediri sekarang sudah menjadi madrasah idaman. Madrasah yang didambakan oleh banyak anak SD/MI, dari  banyaknya prestasi yang diperoleh oleh MTsN 7, Diantaranya Madrasah Adiwiyata Nasional, Madrasah Literasi, Madrasah sehat dan sebagainya. Disamping itu juga lingkungan belajar yang nyaman juga menjadi alasan kenapa banyak anak SD / MI yang tertarik untuk sekolah di sini. Kebanyakan yang ingin masuk ke MTsN 7 Kediri dengan alasan karena kualitas belajarnya yang bagus, terbukti dg banyak prestasi yg diraih oleh siswa siswi MTsN 7 Kediri.
Hiruk Pikuk Melihat Hasil Pengumuman OlimpiadeDari sekian banyaknya peserta yang mengikuti olimpiade, pastinya terdapat beberapa kendala yang dialami dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Salah satunya adalah untuk pengisian LJK, tidak semua siswa di SD/MI terbiasa dengan ujian menggunakan LJK, jadi harus ada pendampingan khusus dari pengawas ruang. Nova Cena dari kelas 7H yang menjadi panitia dalam kegiatan ini mengaku sedikit kualahan saat mengatur para peserta olimpiade, serta saat mengatur soun sistem yang sering mati karena sambungan kabelnya yang bermasalah. ( Ive 8B )
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget