Gadis Penulis Masuk Grand Final Putri batik Radar Kediri

Gadis Penulis Masuk Grand Final Putri batik Radar Kediri1Gadis Penulis Masuk Grand Final Putri batik Radar Kediri
Brantas Room Kantor Jawa Pos Radar Kediri Gampengrejo no.45 (20/02) hari Kamis diadakan briefing untuk rangkaian persiapan grandfinal. Dari 18 Jaka dan 28 masing-masing diambil 10 grandfinal. Diantara mereka Gadis dari MTsN 7 Kediri masuk sebagai nominator, dia adalah Laila Rahmatul Rizki, salah satu penulis bukujuga ber-ISBN, dengan judul Amanat Seorang Bapak. Laila masuk 10 besar finalis. Saat tampil gadis itu bernomor urut 1, saat tampil dipanggung. Selain Laila ada juga Intan Leviana dan Alvina Nur Ramadhani yang juga mewakili MTsN 7 Kediri.
Selasa depan (25/02) 10 besar finalis mengikuti radar dengan rangkaian kegiatan  seperti tour ke batik seminar, kelas beauty, kelas public speaking hingga gladi bersih.
(26/02) hari Rabu depan ke Convention Hall untuk gladi bersih grandfinal bagi 10 besar finalis.

Wardrobe dari gadis penulis buku tersebut adalah Batik Lochatara Kediri.Batik dari Alvina Nur Ramadhani adalah suminar batik Kediri. Sedangkan Wardrobe dan Make up dari Intan Leviana adalah @pandra_shanee.
Intan Leviana ia juga bisa endorse photoshoot.

Gadis Penulis Masuk Grand Final Putri batik Radar Kediri2

Sefti Muvitasari, mengatakan bahwa Sari mengatakan, bahwa dirinya tidak menyangka kalau Layla bisa lolos grandfinal karena hampir semua peserta yang tahun ini lebih bnyak dari tahun kemarin, banyak yang bagus-bagus.Bajunya lebih bagus, banyak anak SMA-nya pula.  Dan Alhamdulillah ada 1 dari 3 peserta yang mewakili MTsN 7 Kediri yang bisa lolos ke grandfinal. (hala 7A)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget