Perpanjangan PPKM Darurat

 Update perpanjangan PPKM level 4 JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah resmi memperpanjang PPKM level 4 di 45 Kabupaten/Kota di luar Pulau Jawa - Bali hingga tanggal 23 Agustus 2021. 


"45 kabupaten/kota yang diperpanjang karena penambahan kasus Covid - 19 yang melunjak sehingga pemerintah memperpanjang masa PPKM level 4 yang risikonya masih tinggi. Di Luar Jawa yang level 4 ada 132 kabupaten/kota, namun 45 abupaten/kota yang kita tingkatkan tetap berada di level 4, "ucap Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam konferensi pers, Senin (9/8/2021). 


Seiring dengan perpanjangan PPKM, ada beberapa perubahan pengaturan pembatasan yang berlangsung 2 minggu di wilayah - wilayah yang di PPKM.


Khusus di 45 kabupaten/kota PPKM level 4, industri beropasi 100 persen di 45 kabupaten/kota tersebut. Namun jika ditemukan klaser Covid-19, maka industri harus ditutup selama 5 hari agar memastikan tidak ada yang terjangkit Covid-19.



Kalau seandainya seperti ini terus, lantas apa kabar anak bangga. Banyak yang kesusahan wwengikuti pembelajaran jarak jauh (daring), sebagian dari mereka ada yang kesusahan untuk mencari sinyal dan juga kehabisa kouta internet. Mari bersama melawan corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M. Bagaimana selamat kalau punya masker tapu tidak dipakai. Bagaimana mau selamat kalau masih abai, pakai masker, nyawa tidak bisa dibeli tapi jika masker rusak masih bisa dibeli lagi. 


Penulis: Erni 8J 

Editor  : Vina 8C

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget