Pembukaan Program Magang IAIFA dan IAIN Kediri di MTsN 7 Kediri



     Kediri, Selasa 05/Januari/2021. Nampak beberapa mahasiswa dari IAIN Kediri dan juga IAIFA berdatangan ke MTsN 7 Kediri untuk melaksanakan acara program magang. Acara ini dilaksanakan mulai dari pukul 09.00 WIB-10.00 WIB. Acara pembukaan di mulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia yaitu "Indonesia Raya". Dilanjutkan dengan sambutan yang dibacakan oleh mahasiswa peserta magang dari IAIN Kediri dan mahasiswa dari IAIFA KEDIRI. Setelah sambutan dibacakan perwakilan dari para mahasiswa  membacakan murrotal Al Qur'an.


      DPS dari IAIN dan IAIFA memberikan sambutan dan berterimakasih karena telah untuk Kepsek, Waka, kepala TU. 

Disambung dengan sambutan DPS dari IAIN. Bahwa hanya 34 peserta yang mengikuti program magang ditahun ini, dan berharap agar seluruh peserta program magang dapat belajar untuk mengajar di MTsN 7 Kediri. 


     Lalu sambutan dari DPS tadi dibalas dengan baik oleh Kepsek MTsN 7 Kediri diawali dengan puji syukur dan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada MTsN 7 Kediri. Setalah itu memperkenalkan Waka yaitu Mukhsin Zeni, Abdul Kholiq dan Sri Ambarwati.


Setelah perkenalan pada guru-guru MTsN 7 Kediri, Muhammad Zainuddin selaku kepsek MTsN 7 Kediri memberitahukan program literasi MTSN 7,  memperkenalkan gelar MTsN 7 sebagai madrasah anti sampah plastik atau biasa disebut Adiwiyata, menghebuskan program keagamaan sebagai madrasah wasatiyah.


Setelah itu acara yang terakhir yaitu 

pembacaan surat Al Fatihah dan pembacaan doa yang dibacakan oleh salah satu perwakilan dari mahasiswa, penyampaian sambutan dari waka untuk mahasiswa dan pembagian guru pamong untuk mapel dan memberitahukan adab dan tata cara di MTsN 7 Kediri. 

Penulis: Eky-9C

Editor: Zar-8i

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget