Ikuti Protokol Kesehatan

 


Jumat, 14/12/ 2020. Kemarin, Kamis 13 Agustus 2020, pemgambilan buku kelas IX MTsN 7 Kediri dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB- 11.00 WIB. Pengambilan buku mandiri kelas IX di MTsN 7 Kediri berjalan dengan lancar dan tenang meskipun dibawah panasnya terik matahari. Dalam proses pengambilan buku para siswa diwajibkan untuk memakai perlengkapan perlindungan diri mereka masing-masing, seperti memakai masker dan menggunakan hansanitazer bila punya. Meskipun dalam keramaian dan situasi yang sangat panas, mereka tetap menerapkan protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah.

Saking senangnya bisa keluar rumah, ada beberapa siswa yang tidak mematuhi protokol pandemi dan berkerumun melepas rindu dengan teman temannya. Guru yang menyaksikan murid muridnya tidak segera pulang, langsung menegur dengan sabar.


Akhirnya Para siswa-siswi bisa tetap tertib menjaga jarak dengan cara berbaris untuk mendapatkan buku mereka, sebelum mengambil buku paket miliknya, mereka diwajibkan untuk absen. Dan setelah semua siswa mendapatkan buku mandiri mereka, para siswa langsung pulang tanpa mampir kemana mana. Kegiatan ini berakhir pada pukul 11.00 WIB dengan lancar. 


"Untungnya buku paket pelajaran kami sudah dibagikan, kalau tidak kami bingung bagaimana harus memahami banyak pelajaran tanpa penjelasan langsung dair guru," ujar Umrotin salah seorang murid kelas IX-B (Kiki)

Editor: Zar 8i - Ive 9b

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget