Debaran Hati itu Berhenti

 

Senin,10/08/20 adalah hari di mana pengumuman hasil Tes Jurnalistik di MTsN 7 Kediri secara online. Hati ku berdebar-debar menunggu hasilnya dan tak lupa ku berdoa agar dapat masuk di Tim Jurnalistik MTsN 7 Kediri. Sudah lama menunggu bersamaan dengan suara hati yang berdenyut kencang.


Akhir nya pengumuman pun di umumkan, awalnya saya takut jika tidak lulus dalam seleksi Tim Jurnalistik MTsN 7 Kediri ini. Perlahan debaran hati seketika berhenti setelah saya melihat pengumuman hasil Tes Jurnalistik itu dengan mata saya sendiri.

Saya pun sangat senang saat membaca pengumuman tersebut, karena saya lolos. Kesekian kalinya tidak lupa saya mengucapkan Alhamdulillah sebagai rasa syukur karena sudah bisa bergabung menjadi Tim Jurnalistik MTsN 7 Kediri. Saya mendapat peringkat ke 9 bersyukur banget dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya, kakak-kakak panitia MTsN 7 Kediri. Berkat kalian saya bisa digaris depan ini dan semoga dapat membawa nama baik MTsN 7 Kediri. Amin ya rabbal Alamin..

Penulis: Yola 7J


Editor: (Ela 8a - Din 8i)

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget