SHOOTING GEMA RAMADHAN DI DHOHOTV YANG TIDAK BIASA

 

     Jadwal yang padat dan adanya lockdown membuat kami dan crew DhohoTv kesulitan mempertemukan jadwal dengan MTsN 7 Kediri untuk mengisi Gema Romadhon tahun ini. Pada akhirnya sepakat bertemu tanggal 18 April 2020 pada pukul 13.00 WIB.


     Saya bersama Tifani salah satu siswi MTsN 7 Kediri bersuara emas yang duduk di bangku kelas 9, berangkat ke studio DhohoTV. sesuai anjuran hanya 2 orang saja, yaitu kepala madrasah dan 1 penyanyi yaitu Tifani.

     Kami datang tepat waktu, namun sesampainya di studio, kami harus menunggu beberapa waktu karena masih ada penampilan dari MAN 2 Kota kediri.

     Selama kegiatan shoting ada sedikit rasa grogi karena tidak seperti biasanya, MTsN 7 Kediri yang selalu datang dengan banyak guru dan siswa, semua fungsionari, ketua program, dan grup al banjari. Namun berbeda dengan tahun ini karena adanya pandemi Covid-19. Walaupun demikian kami berdua menjalankan misi Gema Romadhon ini dg sebaik baiknya. Insyaallah akan tayang di Chanel DhohoTv hari sabtu, tanggal 09 Mei 2020 pukul 16.30 WIB. Saksikan semoga bermanfaat. (Muza)
Editor: (Zar 7i & Ive 8b)
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget