PPDB Jalur Unggulan MTsN 7 Kediri



(Minggu, 08/03/2020) MTsN 7 Kediri melaksanakan tes PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru)  jalur unggulan. Kegiatan itu diikuti oleh dua ratus sembilan peserta, dengan menggunakan lokasi berjumlah tujuh ruangan, yakni menggunakan kelas unggulan.

Menurut salah satu orang tua peserta, Lilis, Ia mendaftarkan anaknya ke MTsN 7 Kediri, Karena madrasah ini salah satu madrasah yang mempunyai gelar atau  madrasah religi. Jadi, anaknya disekolahkan di MTsN 7 Kediri karena biar anaknya itu mendapatkan lebih banyak ilmu agama dan mengaji.

Tujuan dari wali murid tersebut untuk mendaftarkan anaknya di MTsN 7 Kediri.Supaya anaknya itu lebih rajin untuk mempelajari dan mendalami ilmu agama.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah dengan rajin dan tidak lupa untuk berdoa tapi juga disisi lain adalah menyiapkan fisiknya yaitu menjaga kesehatannya agar tetap sehat di waktu tes unggulan di MTsN 7 Kediri dan menyiapkan mental agar tetap fokus dan tidak kaget untuk menghadapi soal-soal yang diberikan. Kendala yang dihadapi alhamdulillah tidak ada dan tes unggulan berjalan dengan lancar dan tinggal menunggu hasil tes unggulannya besok pukul 10.00 WIB.
(Git)
Editor; Halla, Zafia.
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget