Motor Hilang

Madrasah, Jum'at  28/02/2020. Nampak beberapa orang guru panik mencari sesuatu, sepertinya ada yang tidak beres. Saya sendiri hanya memperhatikan saja karena waktu mepet untuk shalat Jumat. Saya mengambil motor saya di parkiran kendaraan belakang ruang waka madrasah dan UKS.
Nampak 3 orang itu masih bingung karena motor Pak khafiz tak ada di parkiran, Pak Fakhori dan Pak Yudianto nampak bingung, mereka tergesa-gesa menuju halaman depan. Sementara wajah Pak Khafid terlihat gugup dan pucat, sepertinya sangat khawatir jika motornya tak ditemukan. Karena itu merupakan  aset berharganya ketika berangkat sekolah. Motornya lumayan bagus, jika hilang sangat disayangkan.

Setelah sampai di depan gerbang madrasah.
"Ada apa, Pak," tanya saya Pada Pak Fakhori.
"Motor Pak Khafid tidak hilang, dia lupa parkir,'" kata guru olahraga itu sambil ketawa, Demikian pula Pak Yudianto, Staf tata usaha juga ikut tertawa, sementara Pak Khafid tertawa sambil melambaikan tangan sebagai tanda terimakasih pada Pak Yud dan Pak Fakhori yang sejak tadi membantu Pak khafid  mencari motornya.  Ada-ada saja bapak ini. (Tim Jur).
Labels:

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget